Demi Bellerin, Barcelona Lepas Satu Pemain ke Arsenal

Barcelona akan memberikan satu pemain sebagai bagian kepindahan Bellerin.

oleh Thomas diperbarui 06 Jun 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 09:00 WIB
Demi Bellerin, Barcelona Lepas Satu Pemain ke Arsenal
Hector Bellerin (AP)

Liputan6.com, London- Barcelona serius ingin memulangkan bek kanan Hector Bellerin dari Arsenal. Blaugrana siap melepas satu pemainnya ke Meriam London demi memuluskan kepindahan Bellerin ke Nou Camp.

Pemain yang akan dikorbankan Barcelona menurut Sport adalah gelandang serang Arda Turan. Pemain asal Turki itu memang sudah tidak betah di Nou Camp dan ingin pindah klub. 

Eks pemain Atletico Madrid itu tak mampu menembus tim utama Barcelona sejak dibeli tahun 2016. Turan tidak bisa menggeser trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr).

Turan konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal. Barcelona akan memanfaatkan ketertarikan Arsenal terhadap Turan untuk membajak Bellerin. El Barca akan memberikan Turan ditambah sejumlah uang tunai untuk ditukar dengan Bellerin.

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde sudah memberikan lampu hijau untuk mengejar Bellerin. Valverde juga menyukai pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kebetulan Valverde memang ingin membenahi lini belakang Barcelona. Bellerin dibutuhkan karena Barcelona tidak punya bek kanan tangguh sepeninggal Dani Alves ke Juventus tahun 2016 lalu.

Sejak Alves pergi, Barcelona terpaksa menempatkan Sergi Roberto sebagai bek kanan. Padahal Roberto aslinya berposisi sebagai gelandang serang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya