AC Milan Ingin Bajak Dua Bintang Lazio

AC Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Lucas Biglia. Sementara dengan Keita Balde Diao masih dalam tahap penjajakan.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2017, 06:36 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 06:36 WIB
Lucas Biglia
Gelandang Lazio Lucas Biglia

Liputan6.com, Milan - Kedatangan pemilik baru asal Tiongkok membuat AC Milan aktif di bursa transfer musim panas 2017. Setelah mengamankan gelandang muda Franck Kessie dari Atalanta dan bek Mateo Musacchio, I Rossoneri dikabarkan ingin merekrut dua bintang Lazio, Keita Balde Diao dan Lucas Biglia.

Keita dan Biglia memang gencar dirumorkan bakal meninggalkan Lazio setelah menolak perpanjangan kontrak. Kontrak kedua pemain ini akan berakhir Juni 2018. Dilansir Sky Sport Italia, Rabu (7/6/2017), AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk kedua pemain tersebut.

Khusus untuk Biglia, AC Milan juga telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang 31 tahun itu dengan nilai transfer 22 juta euro plus bonus penampilan. Namun, tidak demikian dengan Keita. Milan masih harus meyakinkan penyerang 22 tahun itu agar mau bergabung. Salah satu caranya adalah menjanjikannya tempat reguler dalam skuat.

Keita dikabarkan telah jatuh hati pada Juventus. Tetapi, tidak ada jaminan baginya untuk mendapatkan jatah bermain reguler jika bergabung dengan I Bianconeri.

Keita mencuri perhatian berkat penampilan impresifnya sepanjang musim 2016-17. Meski lebih banyak diturunkan dari bangku cadangan, ia tetap rajin mencetak gol. Total, ia mencetak 16 gol dan 6 assist dalam 34 penampilan.

Bukan hanya AC Milan dan Juventus yang tertarik pada Keita. Chelsea, Liverpool, Monaco, dan Napoli, juga berminat pada penyerang asal Senegal itu. (Abul Muamar)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya