Bintang Lazio Mimpi Bergabung dengan MU

Anderson mengundang MU untuk memboyongnya dari Italia.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2017, 17:20 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 17:20 WIB
Manchester United
Felipe Anderson (AFP)

Liputan6.com, Roma - Felipe Anderson mengaku punya mimpi bergabung dengan Manchester United (MU). Bintang lini depan Lazio itu pun mengundang klub raksasa Inggris itu untuk membawanya hengkang dari Italia.

"Dua tahun lalu, saya hampir bergabung dengan MU. Setelah mengakhiri musim dengan baik, banyak spekulasi mengenai masa depan saya. Hal itu membuat konsentrasi saya sedikit terganggu," ujar Anderson kepada Sport Tv.

Saat ini, Anderson mengaku menyerahkan segalanya kepada sang agen, yang juga kakak perempuannya. Itu sudah berlangsung sejak dua tahun belakangan.

Sekarang, Anderson hanya ingin menikmati waktu luangnya dengan berlibur. "Saat ini, saya sedang menikmati liburan dan tidak ingin memikirkan masa depan."

Saat ini, nama Anderson  memang kembali dikaitkan dengan Manchester United. Pemain asal Brasil itu diharapkan mampu memperkuat lini depan The Red Devils pada musim 2017-2018.

Saat ditanyai peluang bergabung dengan Manchester United, pemain berusia 24 tahun itu tidak membantahnya. Bahkan, Anderson mengirimkan sinyal untuk manajer MU, Jose Mourinho.

"Setiap pesepak bola pasti memiliki mimpi bergabung dengan tim sebesar MU," kata Felipe Anderson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gemilang

Felipe Anderson bergabung dengan Lazio pada 9 Juli 2013 setelah dibeli dari Santos seharga 7,5 juta euro (Rp 112 miliar). Menurut situs Transfermarkt, saat ini Anderson memiliki banderol tak kurang dari 24 juta euro (Rp 360 miliar).

Seperti musim-musim sebelumnya, musim 2016/17, Anderson juga tampil gemilang untuk Lazio. Dia bermain di 33 pertandingan di ajang Serie A dengan mencetak empat gol dan sembilan assist.


(Artikel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya