Ronaldo Undang Model Seksi Latvia Menyaksikannya Beraksi

Vera Alohno sempat mengunggah foto tiket yang diberikan Cristiano Ronaldo lewat Instagram.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 15 Jun 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2017, 22:30 WIB
Model cantik asal Latvia, Vera Alohno
Model cantik asal Latvia, Vera Alohno (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Deretan wanita cantik yang mengelilingi mega bintang Cristiano Ronaldo kembali bertambah. Kali ini model seksi asal Latvia, Vera Alohno hadir di tengah-tengah kehangatan hubungan pemain asal Portugal itu dengan Georgina Rodriguez.

Kisah berawal saat Ronaldo memperkuat timnas Portugal menghadapi Latvia di babak penyisihan Piala Dunia 2018. Dalam duel ini, pemain yang dijuluki CR7 itu tampil memukau dan menyumbang 2 gol untuk kemenangan 3-0 timnas Portugal.

Alohno juga ikut hadir menyaksikan pertandingan ini. Dia bahkan sempat mengunggah foto saat berada di Stadion Skonto pada akun Instagramnya.

Ternyata Alohno tidak datang karena kemauan sendiri. Seperti dilansir 101 greatgoals, Alohno hadir atas undangan Ronaldo. Spekulasi ini mencuat setelah sejumlah warganet mendapati Alohno mengunggah foto tiket dan juga amplop berlogo Timnas Portugal.

Nama Cristiano tercantum pada amplop berwarnai putih tersebut. Namun belakangan Alohno justru menghapusnya foto itu dari akun Instagramnya. Sayang beberapa warganet sudah lebih dulu mengabadikannya foto itu dalam bentuk tangkapan layar.

Sikap Alohno tentu saja memicu berbagai macan spekulasi hubungannya dengan Ronaldo. Apalagi saat ini, mantan pemain Manchester United itu masih menjalin kisah asmara bersama Georgina Rodriguez yang saat ini juga tengah digosipkan hamil. 

Ronaldo juga baru saja dikabarkan jadi ayah dari anak kembar yang lahir dari ibu pengganti di AS. Keduanya bernama Mateo (laki-lalki) dan Eva (perempuan). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya