MU Terancam Gagal Dapatkan Perisic

Inter Milan memberi ultimatum kepada MU terkait transfer Perisic.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 30 Jun 2017, 14:10 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 14:10 WIB
20160919-Liga-Italia-Inter-Milan-Juventus-Reuters
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Juventus pada liga Italia di Stadion San Siro, Milan, (19/9). Inter Milan menang atas Juventus dengan skor 2-1. (AFP Photo/Marco Vertorello)

Liputan6.com, Milan - Manchester United (MU) dalam tekanan untuk mendapatkan winger Inter Milan, Ivan Perisic. MU terancam kehilangan kesempatan memboyong Perisic pada musim panas ini.

Jika dalam 24 jam ke depan MU tidak menyetujui harga yang diminta Inter Milan, Perisic tak akan hengkang. Nerazzurri telah memberikan ultimatum kepada The Red Devils.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Inter Milan membanderol Perisic senilai 44 juta pounds. Inter Milan tidak berniat menurunkan harga Perisic, karena mereka mesti mendapatkan dana besar agar tak melanggar aturan Financial Fair Play.

Inter Milan menunggu sampai besok (1/7/2017) hingga MU memenuhi permintaan mereka. Pemain internasional Kroasia sendiri sesungguhnya amat berhasrat pindah ke Old Trafford.

Namun, jika tidak ada kata sepakat antara MU dan Inter Milan, Perisic bakal membahas perpanjangan kontrak. Pemain berusia 28 tahun itu akan mendapat kontrak baru selama lima tahun dan bayaran 67 ribu pounds per pekan.

Pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti, juga berharap bisa mempertahankan Perisic. Pembelian sejumlah pemain berkualitas juga dapat membuat Perisic menetap di Giuseppe Meazza.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya