Ditanya Masa Depan, Sanchez Akhirnya Buka Suara

Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku sudah tahu masa depannya di klub.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Jun 2017, 22:10 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 22:10 WIB
Top Skorer Premier League, Kane Geser Lukaku
Alexis Sanchez (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku sudah tahu masa depannya di klub. Namun Sanchez enggan membeberkannya pada publik.

Seperti dilansir Sports Mole, Sanchez mengaku sedang berkonsentrasi bersama timnas Chile di Piala Konfederasi 2017. Seperti diketahui, Chile melaju ke Final Piala Konfederasi dan akan menantang timnas Jerman.

"Masa depan saya akan diputuskan setelah turnamen ini. Saya tahu masa depan saya, tapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang," ujar Sanchez.

Masa depan Sanchez jadi spekulasi setelah kontraknya di Arsenal hanya tinggal semusim. Beberapa klub sudah berusaha mendekati Arsenal agar melego mantan gelandang Barcelona tersebut.

Salah satu klub yang berminat pada Sanchez adalah Manchester City. Namun keinginan City memboyong Sanchez terganjal kebijakan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Ya, Wenger enggan mengulang kesalahan saat menjual Robin van Persie ke Manchester United di musim 2012. Seperti diketahui, Van Persie justru sukses mengantarkan MU juara Liga Inggris di musim tersebut.

Kendati demikian, City tak menyerah. Para petinggi City yakin, Wenger akan luluh jika mereka menyertakan Aguero dalam paket transfer.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya