Neymar Minta Barcelona Bajak Incaran Real Madrid

Neymar berharap Barcelona bisa menyalip Real Madrid mendapatkan Ceballos.

oleh Thomas diperbarui 10 Jul 2017, 14:50 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 14:50 WIB
Neymar Minta Barcelona Bajak Incaran Real Madrid
Dani Ceballos (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Neymar meminta klubnya untuk menggagalkan kepindahan pemain muda Real Betis Dani Ceballos ke Real Madrid. Neymar ingin Ceballos bergabung dengan Barcelona. 

Ceballos dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos diperkirakan akan mengumumkan kepindahan Ceballos pada pekan ini.

Madrid kabarnya bersedia membayar 18 juta euro untuk Ceballos. Nilai transfer Ceballos bisa melonjak menjadi 21 juta euro sesuai performanya.

Pemain 20 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil gemilang di Piala Eropa U-21. Meski gagal membawa Spanyol menjadi juara, Ceballos terpilih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Walau Ceballos hampir pasti hijrah ke Real Madrid, Neymar masih berharap Barcelona bisa menggagalkannya dan memboyongnya ke Nou Camp.

"Ceballos pemain hebat dan kami tahu talentanya. Saya berharap dia bergabung bersama kami," ujar Neymar kepada El Mundo Deportivo.

Barcelona sendiri memang sedang membutuhkan gelandang tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Buruan utama mereka adalah pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti. *

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya