Perpanjang Kontrak, Messi Juga Dapat Bonus dari Barcelona

Barcelona memberikan bonus untuk perpanjangan kontrak yang ditandatangani Messi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Jul 2017, 17:15 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 17:15 WIB
Barcelona, Lionel Messi
Lionel Messi mendapatkan bonus usai perpanjang kontrak dengan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sedang bersuka cita karena sukses mengamankan kontrak anyar untuk sang megabintang, Lionel Messi. Barcelona sukses memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Tak banyak yang tahu, Messi tidak saja mendapatkan perpanjangan kontrak dengan struktur gaji baru. Untuk pemain bintang seperti Messi, Barcelona juga memberikan bonus khusus.

"Itu sesuatu yang normal. Saya tak akan beberkan detail kontraknya, tapi benar saat beberapa pemain tertentu perpanjang kontrak, tergantung perannya di klub, mereka pasti dapatkan bonus perpanjangan kontrak," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti dilansir sport.

Bartomeu mengaku sudah memprediksi Messi bakal memperpanjang kontrak. Dia tidak memerinci berapa banyaknya jumlah pertemuan hingga kontrak anyar akhirnya ditandatangani.

"Kami banyak melakukan pembicaraan, tapi lebih soal sepak bola. Messi juga tak pernah minta Barcelona beli pemain ini dan itu. Itu mitos dan sebuah kebohongan," kata Bartomeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempurna

Lionel Messi
Lionel Messi (adap kamera) merayakan gol bersama Neymar, pada laga Barcelona kontra Manchester City, di Estadio Camp Nou (19/10/2016). Pada Matchday 3 Liga Champions 2016-2017 tersebut, Barcelona unggul dengan skor 4-0. (EPA/Alejandro Garcia)

Barcelona kini sudah mengamankan tiga pemain penting mereka di lini depan. Luis Suarez paling dulu teken kontrak anyar dengan Barcelona disusul Neymar.

Messi teken kontrak anyar belakangan. Meski begitu, ini tak mengurangi kesempurnaan yang sudah dilakukan Barcelona untuk amankan aset.

"Mereka semua pemain bintang, pemain yang banyak diinginkan klub lain. Tentu, mereka dapatkan tawaran dari klub lain, maka itu kami bahagia bisa ikat mereka hingga 2021," ujarnya. *

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya