Iniesta Bikin Juventus Gigit Jari

Iniesta memilih untuk bertahan ketimbang pindah ke Juventus.

oleh Thomas diperbarui 11 Jul 2017, 21:20 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2017, 21:20 WIB
Iniesta Bikin Juventus Gigit Jari
Andres Iniesta (AP)

Liputan6.com, Turin- Juventus harus melupakan keinginannya merekrut gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta. Pria Spanyol itu tak berniat pindah klub karena ingin pensiun di Nou Camp. 

Sejak dua bulan terakhir Juventus dikaitkan dengan Iniesta. I Bianconeri ingin merayu Iniesta agar mengikuti jejak Dani Alves yang musim lalu meninggalkan Barcelona dan pindah ke Turin.

Iniesta dibutuhkan Juventus untuk menularkan pengalaman hebatnya di ajang Liga Champions. Pasalnya Juventus kerap gagal di final Liga Champions. Musim lalu mereka dipermak Real Madrid 1-4 di partai puncak.

Tawaran Juventus tidak membuat Iniesta tergoda. Dia menegaskan ingin bisa bertahan di Nou Camp selama mungkin. Iniesta menyerahkan masa depannya kepada Barcelona.

"Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Barcelona. Ini klub yang sudah saya bela sejak usia 12 tahun," ujar Iniesta seperti diberitakan Marca.

"Saya masih punya waktu bertahun-tahun untuk bermain di level tertinggi, sehingga terlalu dini untuk menentukan masa depan saya, tapi Barcelona adalah tempat yang saya inginkan dan berharap bisa untuk waktu yang lama," lanjut pemain 33 tahun ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya