Arsenal Belum akan Berhenti Belanja Pemain

Arsenal membuka peluang untuk membeli pemain baru lagi di musim panas ini.

oleh Thomas diperbarui 11 Jul 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2017, 21:50 WIB
Arsenal Belum akan Berhenti Belanja Pemain
Arsene Wenger (AFP)

Liputan6.com, London- Arsenal sudah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Meriam London merekrut bek kiri Saed Kolasinac dan penyerang Alexandre Lacazette. 

Kolasinac didapat dengan gratis. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu kontraknya bersama Schalke 04 habis 30 Juni lalu. Sedangkan Lacazette diboyong dari Olympique Lyon.

Untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut, The Gunners harus mengeluarkan dana besar. Tidak tanggung-tanggung mereka memecahkan rekor transfer termahal di klub senilai 46 juta pound.

Walau sudah mengeluarkan dana besar untuk memboyong Lacazette, manajer Arsene Wenger mengindikasikan Arsenal masih belum akan berhenti belanja pemain di musim panas ini.

"Saya terbuka untuk mendapatkan beberapa pemain baru lagi tapi tidak akan mudah untuk menemukan pemain yang bisa memperkuat skuat Anda karena kemi memiliki pemain berkualitas top," ujar Wenger seperti dilansir Sprtosmole.

Arsenal membutuhkan pemain-pemain baru karena musim lalu prestasi mereka di Liga Inggris sangat memprihatinkan. Meriam London untuk pertama kalinya di era Wenger tak bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya