AC Milan Tawar Bek Juventus Bonucci

AC Milan menyiapkan tawaran mewah untuk Bonucci

oleh Thomas diperbarui 12 Jul 2017, 20:50 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2017, 20:50 WIB
AC Milan Tawar Bek Juventus Bonucci
Leonardo Bonucci (AFP)

Liputan6.com, Milan- AC Milan siap membuat kejutan lagi di bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri secara mengejutkan ingin merekrut bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci. 

SportMediaset melaporkan AC Milan serius mengejar Bonucci. Mereka telah melayangkan tawaran resmi kepada Juventus untuk Bonucci pada pekan ini.

Milan siap memberikan dua pemainnya yakni bek sayap Mattia De Sciglio dan bek tengah Alessio Romagnoli ditambah uang tunai demi memiliki Bonucci. Juventus punya waktu 72 jam untuk mempertimbangkan pinangan Milan ini.

Bonucci sendiri kabarnya tertarik pindah ke Milan. Dia sudah setuju hijrah ke San Siro karena diimingi gaji besar oleh Milan senilai tujuh juta euro per musim.

Masih menurut SportMediaset, Juventus bisa jadi tergoda dengan proposal yang diberikan Milan. Pasalnya mereka bisa memiliki tiga bek muda berbakat Italia sekaligus, Romagnoli, Daniele Rugani dan Mattia Caldara. Seperti diketahui Caldara sudah resmi jadi milik Juventus.

Selain itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga sangat menyukai De Sciglio. Juventus sedang berusaha merekrut De Sciglio ke Turin.

Jika Juventus menerima pinangan AC Milan, Bonucci akan jadi rekrutan ketujuh di musim panas ini setelah Franck Kessie, Mateo Musacchio, Andre Silva, Andrea Conti, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya