Mourinho: MU Sama Besarnya dengan Real Madrid

Mourinho sudah tak sabar MU hadapi Real Madrid di Piala Super Eropa.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Jul 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 17:30 WIB
Jose Mourinho
Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memberi keterangan pada tur pramusim di Amerika Serikat, Jumat (14/7/2017). Salah satu yang dibahas adalah posisi Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Robyn Beck)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal menghadapi Real Madrid pada Piala Super Eropa Agustus mendatang. Duel final ini bakal memanas seiring berita transfer Alvaro Morata yang tak kunjung gabung dengan MU.

Membandingkan prestasi MU dengan Real Madrid dalam tiga tahun terakhir memang ibarat bumi dan langit. Meski begitu, manajer MU, Jose Mourinho ogah gentar.

Dia mengaku sangat antusias menyambut duel yang berlangsung di Phillip II Arsena, Skopje, Macedonia ini. Dia yakin duel MU vs Real Madrid nanti bakal seimbang.

"Kami juga tim besar sama seperti Real Madrid. Tak ada tim lebih baik di duel nanti," ujar Mourinho seperti dikutip Marca.

Terkait transfer Morata, Mourinho mengaku sudah angkat tangan. Dia tak mau menyalahkan siapapun dengan belum gabungnya Morata ke MU.

"Hak Real Madrid untuk meminta jumlah transfer yang mereka inginkan untuk seorang pemain. Kami tak bisa memutuskan berapa harga pemain Real Madrid," katanya.



Mourinho mengaku transfer Morata tak terjadi gara-gara hal sepele saja. "Kami tidak mencapai kesepakatan soal transfer, itu saja," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya