Cara Unik Mourinho Jaga Kekompakan MU

MU musim lalu meraih tiga gelar.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Jul 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2017, 13:30 WIB
Mourinho gigit jari
Jose Mourinho punya cara unik untuk menjaga kekompakan para pemain MU. (AP Images)

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho punya cara unik untuk menjaga kekompakan para pemain MU musim ini. Manajer asal Portugal itu meminta agar bus yang digunakan dalam tur ke AS tidak diberikan gambar para pemainnya.

Mourinho mengajukan permintaan ini sebelum tur MU dimulai. Ia tak ingin kejadian tahun lalu terulang saat tur ke Tiongkok.

Ya, saat itu bus yang dipakai memajang foto Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Mourinho di kedua sisinya. Dan Mourinho menilai foto tersebut bisa membuat pemain lain cemburu.

Itu sebabnya dalam tur kali ini, bus yang dipakai hanya memajang gambar logo klub dan sponsor AON. Tentu permintaan ini sangat menarik mengingat seorang manajer biasanya tidak sampai mengurus detail seperti Mou.

Ternyata permintaan unik itu bukan pertamakalinya bagi Mourinho. Ia pernah melakukannya saat menangani Chelsea tahun 2007.

MU musim lalu meraih tiga gelar. Mereka meraih Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya