Pelatih Persebaya Bakal Tambah Pemain

Pelatih Persebaya akan menambah pemain di semua lini

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jul 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2017, 23:45 WIB
Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya (Dimas Angga P)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya berencana akan menambah pemain. Pelatih tim Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera, merasa masih kurang dengan pemain yang dimiliki Persebaya saat ini, apaagi hampir separuh tim mengalami cidera.

Hal ini dijelaskan pelatih berpaspor Argentina, saat latihan Persebaya yang berlangsung di Lapangan Karaggayam, Senin (17/7/2017) sore.

"Kami ingin tambah pemain jelang separuh musim ini (Liga 2), kemungkinan secepatnya kami datangkan pemain," ujar Alfredo pada liputan6.com

Sementara, saat ditanya posisi mana saja yang dicari, Alfredo menyebutkan hampir semua lini, tapi tidak dengan posisi penjaga gawang.

"Bisa lini depan, tangah, dan juga posisi belakang, karena saat ini kami inginkan semuanya," imbuh pria gempal ini.

Ditanya siapa saja yang jadi target pembelian, Alfredo enggan berkomentar.

Senada dengan Alfredo, Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi, juga tak mau menyebut pemain yang jadi target pembelian Persebaya.

"Nanti saja, dilihat bersama-sama, paling lambat sebelum pertandingan melawan Martapura FC kami sudah datangkan beberapa wajah baru," kata Chandra. (Dimas Angga P)

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya