Gelandang AC Milan Tertarik Pulang Kampung

Sosa gagal bersinar bersama AC Milan.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Jul 2017, 21:30 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 21:30 WIB
Gelandang Jose Sosa tidak meninggalkan kesan mendalam bersama AC Milan. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gelandang Jose Sosa tidak meninggalkan kesan mendalam bersama AC Milan. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Jose Ernesto Sosa semakin dekat meninggalkan AC Milan. Pemain berkebangsaan Argentina itu mendapat tawaran dari Fenerbahce dan Boca Juniors.

Baru memperkuat AC Milan semusim, Sosa dipastikan sulit bersaing melihat aktivitas klub di pasar transfer.

I Rossoneri merekrut Franck Kessie Hakan Calhanoglu, dan Lucas Biglia untuk memperkuat lini tengah. Klub Kota Mode tersebut juga masih punya Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, dan Manuel Locatelli.

Football Italia melaporkan, Sosa pun mempertimbangkan tempat lain demi melanjutkan karier. Fenerbahce sudah mengajukan proposal resmi. Namun, pemain berusia 32 tahun itu enggan memperkuat rival mantan klubnya, Besiktas.

Dengan sikap ini, Boca menjadi opsi realistis baginya. Raksasa Negeri Tango itu dilaporkan sudah menginginkan Sosa sejak dirinya meninggalkan Estudiantes pada 2010.

Sosa membela AC Milan pada 19 pertandingan di 2017/2018. Selain Besiktas, dia juga pernah membela Bayern Munchen, Napoli, Metalist Kharkiv, dan Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya