Rumor Tinggalkan Barcelona, Neymar Harus Bicara

Neymar selama ini diam terkait isu rencananya meninggalkan Barcelona.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Jul 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 21:50 WIB
Bek legendaris Barcelona, Carles Puyol, meminta Neymar memberi kejelasan terkait rumor transfernya ke Paris Saint-Germain. (Reuters/Juan Medina)
Bek legendaris Barcelona, Carles Puyol, meminta Neymar memberi kejelasan terkait rumor transfernya ke Paris Saint-Germain. (Reuters/Juan Medina)

Liputan6.com, Barcelona - Bek legendaris Barcelona, Carles Puyol, angkat bicara mengenai spekulasi transfer Neymar. Dia berharap pemain asal Brasil itu meredakan spekulasi dengan bicara di hadapan publik.

Neymar sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan terkait niat Paris Saint-Germain mengaktifkan klausul transfer dalam kontraknya di Barcelona yang bernilai 222 juta euro.

"Kita semua tidak tahu apa yang terjadi. Dia harus mulai bicara dan menjelaskan segalanya," kata Puyol, dilansir Marca.

Puyol merasa Neymar tidak ingin meninggalkan Camp Nou. Namun, dia sadar berat bagi pemain untuk menjalankan karier di satu klub dalam kurun waktu lama.

"Sepak bola berubah. Tentu ada pemain spesial yang bertahan lama, seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, atau Andres Iniesta," tuturnya.

Neymar membela Barcelona sejak 2013. Hingga kini dia sudah membela Barcelona di 186 pertandingan dan mencetak 105 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya