Gelandang Baru Liverpool Bikin Mane Kesengsem

Gelandang anyar Liverpool Mohamed Salah membuat rekan setimnya, Sadio Mane terpukau.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Agu 2017, 20:30 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2017, 20:30 WIB
Sadio Mane
Gelandang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang anyar Liverpool Mohamed Salah membuat rekan setimnya, Sadio Mane terpukau. Mane pun tak sungkan menyebut Salah sebagai pemain tercepat Liverpool saat ini.

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma dengan harga 39 juta euro di bursa transfer musim panas ini. Pengalaman Salah yang pernah bermain di Chelsea sebelumnya, diprediksi bakal membuat Salah tak kesulitan main di Liga Inggris.

Sinyal positif Salah di Liverpool sudah terlihat di sesi pramusim. Pemain asal Mesir ini menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Liverpool atas Hertha Berlin akhir pekan lalu.



Kontribusi Salah di laga itu membuat Mane terpukau. "Semuanya telah melihat dia lebih cepat dari siapapun di lapangan," kata Mane seperti dilansir Soccerway.

Mane menambahkan, ia tak merasa risih dengan kedatangan Salah ke Liverpool. Sebaliknya, pemain asal Senegal ini merasa Salah merupakan rekan setim yang baik.

Lebih lanjut, Mane pun siap bertukar posisi dengan Salah jika diperlukan panajer Liverpool, Jurgen Klopp. "Saya bisa bermain di manapun di depan. Saya tak masalah dengan hal itu," kata Mane.

"Saya bisa bermain di sayap kiri, kanan, maupun striker. Itu sama sekali tak masalah," kata Mane mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya