MU Pinjamkan 2 Bek Bertalenta

MU berharap Borthwick-Jackson dan Fosu-Mensah menimba pengalaman di tempat lain.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 07 Agu 2017, 22:20 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2017, 22:20 WIB
Manchester United (MU) pinjamkan Timothy Fosu-Mensah ke Crystal Palace. (AFP/Glyn Kirk)Manchester United (MU) pinjamkan Timothy Fosu-Mensah ke Crystal Palace. (AFP/Glyn Kirk)
Manchester United (MU) pinjamkan Timothy Fosu-Mensah ke Crystal Palace. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melepas dua pemain muda untuk menimba pengalaman di tempat lain. Duo itu adalah Cameron Borthwick-Jackson dan Timothy Fosu-Mensah.

MU sudah meresmikan peminjaman Borthwick-Jackson ke Leeds United, Senin (7/8/2017).

Ini adalah periode keduanya di luar Old Trafford secara beruntun. Borthwick-Jackson dititipkan ke Wolverhampton Wanderers pada 2016/2017. Namun, permainannya tidak berkembang karena hanya bermain tujuh kali di seluruh kompetisi.

Padahal Borthwick-Jackson merupakan salah satu bakat menjanjikan setelah menembus tim utama The Red Devils pada 2015/2016. Mendapat kepercayaan dari Louis van Gaal, sosok berusia 20 tahun tersebut bermain 14 kali pada paruh kedua kampanye tersebut.

Fosu-Mensah berpeluang mengikuti Borthwick-Jackson usai mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace. Pemain berusia 19 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis sebelum meresmikan kehadirannya di Selhurst Park.

Bisa menempati berbagai posisi, Fosu-Mensah diharapkan dapat memanfaatkan kepindahan ini untuk mengembangkan kemampuan setelah membela MU 21 kali pada dua musim terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya