Icardi Sebut Lini Serang Timnas Argentina Terbaik di Dunia

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi sesumbar kalau timnas Argentina adalah tim dengan kumpulan penyerang terbaik di dunia.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 23 Agu 2017, 03:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2017, 03:00 WIB
Inter Milan
Kapten Inter Milan Mauro Icardi. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Buenos Aires - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi sesumbar kalau timnas Argentina adalah tim dengan kumpulan penyerang terbaik di dunia. Icardi dipanggil masuk timnas Argentina untuk dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.

"Kami punya lini serang terbaik di dunia. Penting bagi kammi untuk bermain dan berkembang bersama pemain seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria dan Ever Banega," kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

Argentina akan berhadapan dengan Uruguay, Jumat (1/9/2017) dan Venezuela, Rabu (6/9/2017) di partai Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bagi Icardi, ini adalah kali pertama ia dipanggil ke timnas.

Di sisi lain, bagi Argentina dua laga ini krusial jika mereka ingin memastikan langkah mereka ke putaran final. Pasalnya, Messi dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kelima.

Jika finis di posisi itu, Argentina bisa lolos ke putaran final. Namun mereka harus lebih dulu melawan wakil Oseania di babak play off.

Selain Icardi, Pelatih Jorge Sampaoli juga memanggil Lionel Messi, Paulo Dybala, Sergio Aguero, dan Correa Joaquin untuk lini serang. Konsekuensinya, Sampaoli mencoret bomber Juventus, Gonzalo Higuain dari skuat.

"Mereka punya kualitas luar biasa. Mereka pastinya membantu permainan saya dan saya ingin membalas budi mereka," ujar Icardi.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya