Matic Tak Risau Kehilangan Tandem di Lini Tengah MU

Pogba harus absen dari skuat MU karena cedera hamstring.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Okt 2017, 21:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2017, 21:30 WIB
Nemanja Matic
Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic (kanan), coba lewati striker West Ham United, Andre Ayew, pada laga di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic tidak gelisah kehilangan tandemnya di lini tengah Manchester United (MU), Paul Pogba. Sebab, MU memiliki gelandang berkualitas lain.

Pogba harus absen hingga November 2017 karena mengalami cedera hamstring. Dia punya peran penting di skuat berjuluk Setan Merah tersebut. 

Dia sudah memainkan empat pertandingan bersama MU di Liga Inggris musim ini. Gelandang asal Prancis itu tercatat sudah mencetak dua gol dan menciptakan sembilan peluang di kotak penalti lawan, dua di antaranya menjadi gol.

"Saya tahu dia tidak bersama kami untuk waktu yang lama. Dia sangat penting bagi tim, seorang pemain hebat," ujar Matic, dikutip dari Sports Mole.

"Namun saya yakin dia akan segera pulih dan siap tampil untuk MU. Pogba akan membantu kami dan mencetak banyak gol," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengganti Pogba

Matic tak risau ditinggal Pogba karena MU memiliki tiga gelandang yang tak kalah hebat, yakni Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Ander Herrera.

Dari ketiganya, Fellaini tampil sangat gemilang. Dia sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di Liga Inggris musim ini.

"Semua orang tahu dia sangat penting untuk MU, tapi kami memiliki pemain hebat yang bisa menggantikannya. Kami sudah membuktikannya dalam beberapa pertandingan terakhir," ujar mantan gelandang Chelsea itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya