Suramadu Super Cup Gunakan Tiket Terusan

Suramadu Super Cup digelar untuk merayakan ulang tahun Madura United.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 05 Jan 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2018, 06:24 WIB
Madura United
Madura United gelar latihan perdana setelah libur kompetisi (Liputan6.com/Musthofa Aldo)

Liputan6.com, Bangkalan - Manajemen Madura United menetapkan Suramadu Super Cup (SSC) mengunakan tiket terusan. Mereka menerapkan kebijakan ini untuk mempermudah pelayanan.

"Selain itu juga untuk kepentingan penonton yang menyaksikan laga ini," kata manajer Madura United Haruna Soemitro, dilansir Antara.

Menurut Haruna, panitia pelaksana SSC melepas tiket dengan dua harga. Tiket ekonomi dijual Rp30 ribu untuk satu hari pertandingan. Sementara untuk kelas VIP seharga Rp50 ribu.

Penanggung jawab tiket SSC, Ahmad Mustar, menyatakan, harga itu jauh lebih murah karena merupakan hajatan klub sepak yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun.

"Turnamen internasional ini, kan digelar dalam rangka merakan HUT Madura United," ujarnya. "Jadi, satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan di hari yang sama. Saat pertandingan pertama maupun pada saat pertandingan kedua cukup satu tiket saja."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiket Terusan Selama Turnamen

Selain itu, panpel juga menjual tiket terusan selama pelaksanaan SSC. Satu tiket tersebut bisa digunakan untuk tiga hari pertandingan.

Tiket terusan untuk tribun ekonomi ini seharga Rp80 ribu. Sementara untuk VIP Rp125 ribu.

"Untuk tiket terusan, selain harga lebih murah penggunanya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan," ungkap Ahmad.


Berlangsung 3 Hari

SSC berlangsung 8-10 Januari di Stadion Gelora Bangkalan dengan melibatkan klub sepak bola dari dua negara, yakni Indonesia dan Negara Malaysia.

Selain Madura United, peserta lain adalah Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Kedah FA.

Pada hari pertama, Persela akan menghadapi Kedah. Setelah itu pertandingan menghadirkan Madura United dan Persija Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya