Kevin / Marcus Melangkah ke Babak 4 Besar India Terbuka

Kevin/Marcus melenggang ke semifinal India Terbuka 2018.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 02 Feb 2018, 19:04 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2018, 19:04 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. (Humas PP PBSI)

New Delhi - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke semifinal India Terbuka 2018 setelah melibas Manu Attri/Reddy B. Sumeeth, dengan skor 21-19, 21-19, di New Delhi, Jumat (2/2/2018).

Kevin/Marcus berstatus sebagai unggulan pertama pada pertandingan ini. Namun, status tersebut ternyata tak menjamin Minions melenggang mudah ke babak empat besar.

Pada gim pertama, Kevin/Marcus langsung tancap gas. Mereka berhasil memegang kendali permainan hingga unggul 12-5, kemudian menjadi 13-6.

Namun, setelah itu permainan Kevin/Marcus agak mengendur. Imbasnya, Manu/Sumeeth berhasil mengejar dengan mendulang enam poin beruntun, hingga kedudukan menjadi 12-13.

Pada kondisi krusial, Kevin/Marcus kembali memperlihatkan mental juara. Gim ini berhasil dimenangi mereka dengan skor 21-19.

Pada gim kedua Kevin/Marcus hanya mendapatkan perlawanan sengit pada awal-awal saja. Setelah skor 4-4, Minions perlahan mengambil alih permainan. Setelah itu mereka dengan mudah mendulang poin demi poin hingga unggul 20-12.

Mirip pada gim pertama, Kevin/Marcus lagi-lagi kehilangan konsentrasi. Ganda India memanfaatkan situasi tersebut untuk menipiskan margin hingga menjadi 19-20.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampaknya tak ingin kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata. Mereka berhasil mendulang dua poin beruntun sekaligus mengamankan tiket ke babak semifinal.

Sumber: Bola.com

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya