Legenda MU Nilai Pogba, Lukaku dan Alexis Sanchez Belum Menyatu

Legenda Manchester United, Garry Neville, menyebut tugas Jose Mourinho untuk memadukan Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 26 Feb 2018, 00:05 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 00:05 WIB
FOTO: Romelu Lukaku, Mesin Gol Baru Manchester United
Kombinasi Paul Pogba dan Romelu Lukaku dinilai belum optimal. (AFP/Oli Scarff)

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyebut Jose Mourinho punya tugas berat yaitu memadukan Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku demi mengangkat performa The Red Devils.

Baca Juga

  • Klasemen Premier League: Liverpool Salip MU
  • Ini Pentingnya Hasil Laga Kontra Manchester United di Mata Gelandang Chelsea
  • Gelandang Muda Manchester United Bingung Pilih Timnas, Ini Saran Jose Mourinho

Jose Mourinho tengah mendapat sorotan karena belum bisa memaksimalkan potensi dari skuat yang ia miliki. Bahkan, Mourinho dikabarkan terlibat perseteruan dengan Paul Pogba.

Menanggapi hal tersebut, Neville mengatakan kalau Jose Mourinho memiliki kualitas untuk mengantarkan Manchester United kembali ke masa kejayaan. Namun, ia memiliki tugas yang berat karena Manchester United penuh dengan pemain bintang yang baru berada dalam satu tim.

"Membeli pemain adalah hal yang mudah, hal yang sulit adalah membuat para pemain baru tersebut tampil padu," ujar Neville.

"Manchester United memiliki skuat yang gemuk. Mereka seharusnya bisa bersaing untuk meraih gelar pada musim ini. Namun mereka belum tampil padu dan itu adalah tugas utama Jose Mourinho."

"Mourinho harus bisa membuat pemain yang bagus secara individual bermain sebagai anggota tim. Terutama untuk Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez," ungkap Neville.

Saat ini, Manchester United tertinggal 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Selain itu, The Red Devils masih berlaga di Liga Champions.

Sumber: Sky Sports / www.bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya