Ronaldo Minta Real Madrid Bajak Pemain Incaran MU

Ronaldo ingin Real Madrid mengeluarkan lagi dana besar musim panas ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Mar 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2018, 13:45 WIB
Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Getafe
Cristiano Ronaldo (kiri) mengeoh pemain Getafe, Bruno Gonzalez pada lanjutan La Liga Santander di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (3/3/2018). Real madrid menang 3-1. (AP/Francisco Seco)

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Spanyol, Real Madrid mengalami musim yang kurang baik. Penampilan skuat asuhan Zinedine Zidane kali ini, belum konsisten.

Real Madrid memang lolos ke perempat final Liga Champions, setelah pekan lalu berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain. Namun, di La Liga mereka tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Terkait dengan situasi ini, Ronaldo ingin Real Madrid mengeluarkan lagi dana besar musim panas ini. Pemain internasional Portugal itu, minta presiden klub, Florentino Perez, membawa bintang Chelsea, Willian, ke Bernabeu.

Media Spanyol, Don Balon melaporkan, Real Madrid bisa mendapatkan pemain internasional Brasil itu, dengan harga kurang dari 35 juta pounds.

Willian sendiri dikabarkan akan keluar dari Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Selain Real Madrid, Manchester United (MU) dan Barcelona juga berminat mendatangkan pemain sayap tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Incaran MU

Liga Champions, Barcelona, Chelsea
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menghampiri Willian yang kecewa usai disingkirkan Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (15/3/2018). Barcelona menang 3-0 atas Chelsea. (AP/Manu Fernandez)

Manajer MU Jose Mourinho dilaporkan sudah menyiapkan dana sekitar 60 juta pounds agar bisa membawa Willian di akhir musim.

Willian tampil mengesankan di bawah arahan Antonio Conte. Ia sudah mencetak 13 gol dan menghasilkan tujuh assist.


Tak Mau Ketemu Mourinho

Liga Champions, Manchester United, Sevilla
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Namun, belum lama ini, Willian menolak bereuni dengan Mourinho di MU. Pemain asal Brasil itu ingin tetap bertahan di Chelsea.

"Tujuan saya, tetap bersama Chelsea. Saya akan pergi jika Chelsea sudah tidak menginginkan saya. Situasi itu akan membuat saya mencari klub lain," kata Willian.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya