Pelatih Atletico Madrid Klarifikasi Pertemuan dengan Dybala

Paulo Dybala disebut-sebut menjadi incaran Atletico Madrid musim panas nanti.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 02 Apr 2018, 06:36 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 06:36 WIB
Kalahkan AC Milan, Juventus Makin Bertengger di Puncak Klasmen
Striker Juventus, Paulo Dybala disebut-sebut menjadi incaran Atletico Madrid. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Liputan6.com, Madrid - Rumor yang mengatakan bahwa Atletico Madrid tertarik dengan Paulo Dybala ternyata hanya isapan jembol belaka. Penyerang Juventus tersebut tidak akan hengkang ke Wanda Metropolitano di akhir musim ini.

Belakangan, Atletico dikabarkan memberikan proposal ke Juventus untuk mendapatkan Dybala. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu bahkan rela merelakan bek andalannya, Stevan Savic, untuk memuluskan proses transfer ini.

Tidak ingin isu ini semakin liar, Diego Simeone selaku pelatih Atletico memberikan klarifikasi. Ia mengakui ada pertemuan dengan Dybala, tapi tidak membahas ketertarikannya terhadap sang pemain.

"Sayang sekali ada kalanya berita itu tidak akurat. Kemudian banyak orang yang tidak lagi percaya pada jurnalistik. Seharusnya tidak seperti ini," ujar Simeone dinukil dari Marca.

"Saya bertemu Dybala di sebuah restoran dan kami berbicara banyak. Saya memberi tahu dia apa yang saya pikirkan tentangnya sebagai pesepakbola. Dia adalah pemain yang hebat," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertemu di Restoran

Atletico Madrid Cukur Habis Lokomotiv Moscow 3-0 di Liga Eropa
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bantah bidik Paulo Dybala. (AP / Francisco Seco)

Simeone tidak merinci secara jelas di restoran mana ia bertemu dengan Dybala. Bahkan, arsitek asal Argentina itu menyebut pertemuannya tidak dihadiri oleh kedua belah pihak saja.

"Dia ada di sana dengan dua temannya. Saya sedang makan sendirian. Tidak ada yang lain. Kemudian ada berita yang tidak akurat," keluh Simeone.

"Saya senang ketika para reporter memberikan berita secara akurat," tuturnya.


Tidak Percaya Lagi dengan Wartawan

Pelatih berusia 47 tahun itu mengeluhkan pemberitaan yang belum tentu benar kabarnya. Kini, ia meragukan kualitas wartawan yang lebih sering mengumbar sensasi dibanding fakta aslinya.

Adapun, Dybala masih memiliki kontrak di Allianz Stadium hingga 2022. Atletico harus merogoh kocek dalam-dalam kalau tertarik menginginkan jasa penyerang asal Argentina ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya