Tersingkirnya Manchester United Jadi Peringatan untuk Bayern Munchen

Javi Martinez tidak ingin Bayern Munchen bernasib sama seperti Manchester United.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 02 Apr 2018, 21:22 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 21:22 WIB
Javi Martinez
Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez. (AFP/Christof Stache)

Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez, mengimbau kepada seluruh rekannya belajar dari kegagalan yang dialami Manchester United, sebelum bersua Sevilla pada perempat final Liga Champions musim 2017-2018. Martinez menganggap Sevilla merupakan tim yang tidak boleh diremehkan.

Sevilla membuat kejutan ketika mendepak Manchester United dari babak 16 besar. Skuat Vincenzo Montella itu berhasil melaju ke fase selanjutnya karena menang agregat 2-1 atas sang lawan.

"Orang-orang mungkin berpikir Sevilla tidak sejajar dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun menurut saya, Sevilla sama dengan kedua tim tersebut. Jika kami tidak 100 persen, Sevilla bisa mengalahkan kami," kata Martinez.

"Itu terjadi ketika Sevilla mendepak Manchester United. Itu memang di luar dugaan, tetapi Sevilla layak mendapatkan hal tersebut. Sevilla bertingkah seperti tim besar dan mereka juga klub yang berbahaya," ujar Martinez.

Bayern Munchen berstatus sebagai tim tamu pada pertemuan pertama kontra Sevilla karena akan bermain, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya