Gattuso Akui Inter Milan Lebih Baik daripada AC Milan

Inter Milan lawan AC Milan berakhir dengan skor 0-0.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 05 Apr 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 15:00 WIB
AC Milan
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut penampilan buruk Hakan Calhanoglu jadi salah satu penyebab kekalahan 1-3 atas Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)

Milan - Laga derby Milan, yang mempertemukan tuan rumah Inter Milan lawan AC Milan berakhir imbang 0-0, Rabu (4/4/2018). Namun, pelatih AC Milan, Genarro Gattuso, menyebut, sang lawan bermain lebih baik daripada pasukannya.

Menjamu Inter Milan, skuat Merah-Hitam mendapat perlawanan sengit sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, I Rossoneri mencatatkan 45 persen penguasaan bola berbanding 55 persen milik I Nerazzurri.

Selain itu, AC Milan hanya memperoleh tiga peluang bagus dari tujuh kesempatan. Di sisi lain, Inter Milan melepaskan 15 tembakan yang lima mengarah ke gawang.

Meski memiliki sejumlah kesempatan bagus, kedua klub gagal mencetak gol. Alhasil, skor imbang tanpa gol bertahan sampai pertandingan berakhir.

"Inter tampil lebih baik dari kami. Kami melangkah mundur dalam hal kualitas hari ini, tetapi secara taktis kami tidak bermain buruk," ujar Gattuso yang juga mantan pemain AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berjuang Keras

Gattuso sendiri menyebut, mereka telah berjuang keras untuk mencetak gol. Namun, selalu gagal. "Kami seharusnya bermain lebih baik di lini tengah. Hari ini kami berjuang di sektor tengah lapangan," lanjut pria asal Italia tersebut.

Hasil ini tak memengaruhi posisi kedua klub di klasemen sementara Serie A. AC Milan tetap berada di urutan keenam dengan nilai 51, tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang menghuni peringkat keempat.

Sumber: Calciomercato

www.Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya