Conte Sudah Prediksi Chelsea Bakal Terpuruk

Chelsea babak belur musim ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Apr 2018, 13:15 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 13:15 WIB
Chelsea, Piala FA, Leicester City
Pelatih Chelsea, Antonio Conte (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sejak awal sudah memprediksi The Blues bakal terpuruk musim ini. Pasalnya, Chelsea tak bisa mengimbangi duo Manchester di bursa transfer.

 

Chelsea babak belur musim ini. Di Liga Inggris, jangankan mempertahankan gelar, untuk finis empat besar saja The Blues kesulitan. Alvaro Morata dan kawan-kawan kini berada di peringkat lima dan tertinggal delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Sementara di Piala Liga dan Liga Champions, Chelsea sudah tersingkir. Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA.

Sejak awal musim, Conte sebenarnya sudah mengeluhkan kebijakan transfer klubnya. Dan sekarang apa yang dikeluhkan Conte terbukti, karena pemain yang dimiliki The Blues tak bisa mengimbangi kekuatan tim-tim lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (AFP/Anthony Devlin)

"Yang pasti, saya sudah memperkirakan musim ini akan sangat sulit bagi saya," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saya memprediksi ini, tetapi ini adalah momen yang harus kami hadapi dengan keinginan besar untuk mengubah situasi. Kami hanya punya satu cara, yakni bekerja keras," Conte menambahkan.


Pemain Incaran

Ada beberapa nama yang diincar Conte pada awal musim ini. Mereka adalah Romelu Lukaku, Virgil van Dijk, Rajda Nainggolan dan Alex Sandro.

Namun, yang terjadi Chelsea malah mendatangkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Tiémoué Bakayoko dan Davide Zappacosta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya