Hadapi Liverpool, AS Roma Terancam Tanpa 2 Pemain Bintang

Diego Perotti dan Kevin Strootman diragukan bisa memperkuat AS Roma melawan Liverpool.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Apr 2018, 15:17 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2018, 15:17 WIB
Roma-Shakhtar Donetsk
Kevin Strootman terancam absen memperkuat AS Roma saat menghadapi Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, 3 Mei 2018.. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Roma - Kabar buruk untuk AS Roma jelang leg kedua semifinal Liga Champions kontra Liverpool. Dua pemain kunci mereka, Diego Perotti dan Kevin Strootman dikabarkan mendapat cedera sehingga diragukan tampil dalam laga di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/2018) pekan depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, AS Roma terkapar di leg pertama semifinal. Wakil Italia itu takluk di Anfield setelah dihajar Liverpool dengan skor telak 2-5.

AS Roma dikabarkan belum putus asa dengan hasil ini. Mereka bertekad untuk membalikan keadaan saat bermain di kandang, seperti yang dilakukan kepada Barcelona pada leg kedua perempat final.

Namun dilansir Football Italia, Perotti dan Strootman mendapat cedera pada laga tengah pekan kemarin. Perotti dikabarkan terkilir di kaki kanannya, sementara Strootman mengalami memar pada bagian tulang rusuknya.

Kedua cedera itu bisa dikategorikan sebagai cedera ringan. Untuk itu kedua pemain ini akan berjuang sekuat tenaga agar bisa pulih di leg kedua nanti.

Sumber: Bola.net

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya