Cuplikan Video Kemenangan Manchester United Atas Arsenal

Dengan tambahan tiga poin, Manchester United kini mengoleksi 77 poin dan bertengger di posisi kedua.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Apr 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 08:10 WIB
Manchester United, Arsenal, Paul Pogba
Pemain Manchester United, Paul Pogba (6), mencetak gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mengamankan tiga poin di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah menang 2-1 atas tamunya, Arsenal.

Tampil lebih impresif, Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-14. Sepakan kaki kanan Paul Pogba dari jarak dekat mampu mengoyak gawang Arsenal yang dikawal David Ospina.

Arsenal baru bisa membalas gol pada menit ke-51. Menerima umpan Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan menaklukkan David de Gea dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti.

Kemenangan Setan Merah dipastikan di masa injury time. Sundulan Marouane Fellaini memanfaatkan umpan lambung Ashley Young membuat MU membungkam Arsenal.

Dengan tambahan tiga poin, Manchester United kini mengoleksi 77 poin dan bertengger di posisi kedua. Mereka terpaut lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cuplikan Video

Berikut cuplikan video kemenangan Manchester United atas Arsenal:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya