Tambah Amunisi, Juventus Bidik Duo PSG

Juventus mengincar Angel di Maria dan Thomas Meunier.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Mei 2018, 23:07 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 23:07 WIB
Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Liga 1 Prancis
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, masuk radar Juventus. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan tengah berusaha meraih kesepakatan dengan PSG agar bisa bisa memboyong Angel Di Maria dan Thomas Meunier.

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttosport, kedua pemain itu sama-sama berpeluang untuk angkat kaki dari Parc Des Princes pada musim panas mendtang. Pasalnya keduanya tak mendapat jatah main secara reguler.

Selain itu, kabarnya PSG juga berencana untuk melakukan perubahan dalam skuatnya pada musim panas mendatang. Mereka ingin jadi lebih kompetitif khususnya di level Eropa.

Meunier sendiri sepertinya akan jadi bek kanan pilihan pertama Belgia di Piala Dunia 2018 mendatang. Akan tetapi di PSG ia kehilangan tempatnya karena kalah bersaing dengan Dani Alves.

Sementara itu Di Maria sudah cukup lama disebut-sebut akan angkat kaki dari PSG. Apalagi sekarang kontraknya di klub itu tersisa satu tahun lagi.

 


Kiprah Di Maria

Di PSG sendiri pemain asal Argentina ini tampil begitu menawan. Ia masih bisa menyumbangkan 21 gol dan 15 assist di semua ajang kompetisi.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya sudah menyatakan gerah berada di bangku cadangan PSG. Ia pun merasa tak yakin apakah akan bertahan di klub Paris itu musim depan atau tidak.

Namun usaha Juve untuk merekrut Di Maria kemungkinan tak akan mudah. Pasalnya ia juga diincar oleh rival Bianconeri sendiri yakni Inter Milan.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya