Klub Belarusia Rekrut Maradona

Maradona ditunjuk menjadi ketua dewan.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mei 2018, 09:38 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 09:38 WIB
Klub Belarusia Rekrut Maradona
Diego Maradona(AFP/Carlo Hermann)

Liputan6.com, Jakarta Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona sekarang punya pekerjaan baru. Dia resmi didaulat sebagai kedua dewan oleh klub Belarusia, Dynamo Brest.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Dynamo Brest mengumumkan bahwa Maradona telah menandatangani kontrak selama tiga tahun pada Selasa (15/5). Maradona akan memulai pekerjaan barunya selepas gelaran Piala Dunia 2018. 

"Ya, Diego bersama kami. Pemain sepakbola legendaris Diego Armando Maradona menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub, Dynamo Brest dan mengambil posisi kedua dewan klub," demikian bunyi pengumuman klub.

"Diego Maradona akan mendapat tugas menangani isu pengembangan strategis klub, dan juga berinteraksi dengan semua unit struktural, termasuk akademi anak-anak,"

Dynamo Brest memang sangat berambisi untuk menghentikan dominasi domestik yang selama ini dipegang klub raksasa BATE Borisov. Maret lalu Dynamo sukses menjuarai Piala Super Belarusia usai mengandaskan BATE 2-1.

Sumber Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya