Diego Maradona Dipecat Klub UEA karena Masalah Ini

Diego Maradona dipecat klub Uni Emirat Arab, Al Fujairah.

oleh Tyo Harsono diperbarui 29 Apr 2018, 03:10 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2018, 03:10 WIB
Diego Maradona
Diego Maradona dipecat setelah Al Fujairah gagal promosi. (AFP/Fabrice Coffrini)

Jakarta - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, didepak dari kursi pelatih oleh klub Uni Emirat Arab (UEA), Al Fujairah, pada Sabtu (28/4/2018), karena gagal membawa timnya promosi langsung ke kompetisi kasta tertinggi UEA.

Petinggi Al Fujairah mengumumkan pemecatan Maradona setelah klubnya bermain 1-1 kontra Khor Fakkan. Hasil tersebut membuat mereka memastikan gagal promosi ke kasta tertinggi secara langsung.

"Manajemen Al Fujairah memutuskan untuk memberhentikan pelatih Maradona bersama seluruh tim kepelatihannya," tulis Al Fujairah dalam rilis resminya.

Sejatinya, pencapaian Maradona di Al Fujairah tidak begitu mengecewakan. Sejak menjadi pelatih pada Mei 2017, Al Fujairah tidak terkalahkan dengan catatan 11 menang dari 22 pertandingan.

Al Fujairah merupakan klub UEA kedua yang ditangani Diego Maradona. Sebelumnya, Maradona pernah menjadi pelatih Al Wasl pada 2011 hingg 2012.

Sumber: The Sun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya