Pernikahan Greg Nwokolo dengan Model Cantik Guncang Dunia Maya

Bintang Madura United, Greg Nwokolo mengakhiri masa lajangnya.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 23 Mei 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2018, 17:00 WIB
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan bintang Madura United, Greg Nwokolo dengan model cantik, Kimmy Jayanti menggemparkan jagat media sosial. Ucapan selamat terus mengalir deras pada akun Instagram keduanya.

Greg mempersunting Kimmy pada Minggu (20/5/2018) di Australia. Alhasil, penyerang naturalisasi tersebut absen membela Madura United kala dibantai Persipura Jayapura 0-6 pada pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Perkawinan keduanya membuat heboh dunia maya dalam beberapa hari terakhir. Terbukti, foto-foto pernikahan Greg dan Kimmy terus mengundang warganet untuk memberikan respons.

Salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, @kimmyjayanti, misalnya. Foto tersebut mendapatkan sekitar 54 ribu likes dari para pengguna Instagram. Dalam caption-nya, Kimmy menulis "Let me break the internet" yang dapat diartikan sebagai, "Saya ingin membuat ramai internet."

Pesan yang ditulis Kimmy memang menjadi kenyataan. Pasalnya, pernikahan keduanya telah memancing tidak hanya warganet, tapi juga para pesepak bola serta artis untuk meninggalkan komentar.

Selama kurun waktu tiga hari terakhir, Kimmy mengunggah tujuh foto terkait pernikahannya dengan pemain yang telah dua musim berseragam Madura United tersebut. Warganet banyak yang kaget dengan perkawinan keduanya sebab Kimmy dan Greg tidak memublikasikan rencana itu kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Kimmy

Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti di Australia, Minggu (20/5/2018). (Instagram.com/kimmyjayanti)

Kimmy merupakan seorang model dan aktris Indonesia yang memulai kariernya pada 2010 lalu. Wanita berambut pendek ini memiliki keturunan India dan Tionghoa.

Wanita berkulit cokelat ini tidak hanya andal dalam menjejakkan kaki di panggung catwalk. Dia juga membintangi beberapa film, salah satunya berjudul I Know What You Did on Facebook.

Pada 2016 lalu, Kimmy mendirikan sekolah model yang diberi nama, Kimmy Jayanti School. Setiap siswa yang mendaftar harus membayar Rp 4 juta untuk 12 kali pertemuan selama 1,5 bulan.


Ucapan dari Madura United

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi turut senang melihat Greg mengakhiri masa lajangnya pada usia yang ke-32 tahun. "Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapai pelaminan, selamat untuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United," kata Achsanul.

"Pernikahanmu akan mendewasakanmu, karena tanggung jawabmu akan bertambah. Selamat untuk Greg dan Kimmy, semoga menjadi pasangan kekal abadi diberkati Tuhan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya