Osas Saha Usung Misi Penting bersama Persija di Putaran Kedua Liga 1

Osas saha akan membela Persija di putaran kedua Liga 1.

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 23 Mei 2018, 11:15 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2018, 11:15 WIB
Osas Marvelous Saha
Rekrutan anyar Persija Jakarta untuk putaran kedua Gojek Liga 1 2018, Osas Marvelous Saha, mengusung dua misi penting bersama klub barunya itu. (dok. Persija Jakarta)

Jakarta - Pemain baru Persija Jakarta untuk putaran kedua Liga 1 2018, Osas Saha, amat antusias bergabung ke tim ibu kota. Pemain naturalisasi asal Nigeria pun mencanangkan dua misi penting di Persija.

Osas resmi menandatangani kontrak untuk Persija pada Selasa (22/5/2018). Namun, pemain berusia 31 tahun itu baru sah bergabung di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco setelah 5 Juli 2018.

Osas yang menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun itu berharap bisa berkontribusi di Persija. Osas berniat membantu klub kebanggaan masyarakat ibu kota itu meraih gelar dan siap mencetak banyak gol di putaran kedua Liga 1 2018.

"Saya ingin bermain di Persija karena merupakan salah satu klub besar di Indonesia saat ini. Mereka juga memiliki ambisis untuk meraih gelar juara di Indonesia sekaligus bisa bermain di kompetisi Asia musim depan," kata Osas seperti dikutip situs resmi Persija, Rabu (23/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target Bukan Gol

Yang menarik, Saha menyebut, gol bukan target utamanya. "Yang penting adalah bisa membawa tim meraih kemenangan di setiap pertandingan. Mencetak gol memang penting, akan tetapi kemenangan tim yang lebih penting," ucap Osas.

Persija saat ini tercecer di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 10 poin. Pada laga selanjutnya, Marko Simic dkk akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:Sumber: www.bola.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya