Umtiti: Fantastis Jika Griezmann Gabung Barcelona

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Jun 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 17:30 WIB
Samuel Umtiti
Bek Barcelona, Samuel Umtiti (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, sangat berharap kompatriotnya, Antoine Griezmann, akan meninggalkan Atletico Madrid dan merapat ke Camp Nou musim depan.

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Klub Catalan itu bahkan siap menebus klausul rilis Griezmann sebesar 100 juta euro. Hal ini pun mendapat dukungan dari Umtiti.

"Aku banyak bicara dengan Griezmann, tetapi tidak tentang topik ini. Kami berbicara tentang playstation, makanan, semuanya, tetapi tidak tentang ini. Dia pemain hebat dan bisa membantu tim mana pun di dunia. Jika dia ingin datang ke Barcelona, itu akan fantastis," kata Umtiti seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Lenglet

Bek Barcelona Samuel Umtiti (AP PHOTO)

Dalam kesempatan itu, Umtiti juga berbicara soal pemain Prancis lain yang dihubungkan dengan Barcelona. Dia adalah bek Sevilla, Clement Lenglet.

"Aku menonton setiap pertandingan karena sepak bola adalah hidupku dan aku pikir Lenglet adalah pemain hebat. Aku suka bagaimana dia bermain, dan dalam hal jika Barcelona akan mengontraknya atau tidak, Anda harus berbicara dengan pelatih, tapi aku sangat suka bagaimana dia bermain," Umtiti menambahkan.


Statistik Umtiti

Umtiti sendiri musim lalu membela Barcelona dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan satu gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya