Tersisih dari Piala Dunia 2018, Produk Jerman Diobral

Jerman menempati dasar klasemen Grup F Piala Dunia 2018.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Jun 2018, 22:15 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 22:15 WIB
Jerman Dipulangkan Korsel dari Piala Dunia 2018
Pemain timnas Jerman, Mario Gomez, Mats Hummels dan Niklas Suele bereaksi setelah kalah dari Korea Selatan pada pertandingan Grup F di Kazan Arena, Rabu (27/6). Langkah Jerman terhenti di Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Korsel. ((AP/Michael Probst)

Liputan6.com, Jakarta - Tersingkirnya Timnas Jerman dari Piala Dunia 2018 mengancam penjualan adidas. Agar barang tetap laku, produsen apparel tersebut memberlakukan diskon 30 persen.

Hypebeast melaporkan, korting diberikan bagi semua produk berbau Jerman. Baik itu jersey, celana pendek, syar, bola, dan baju latihan.

Konsumen yang tertarik bisa belanja di situs adidas untuk Amerika Serikat. Selanjutnya tinggal memasukkan kode GMNY30 saat melakukan pembayaran.

Meski begitu, diskon ini tidak berlangsung selamanya. Potongan harga hanya berlaku 48 setelah tim yang mereka sponsori tersisih dari Piala Dunia 2018.

Artinya, adidas juga bakal memberlakukan diskon bagi produk tim lain yang mereka dukung. Selain Jerman, adidas menyuplai Argentina, Belgia, Jepang, Meksiko, Rusia, Spanyol, dan Swedia di Piala Dunia. Seluruh tim tersebut melaju ke babak 16 besar turnamen tahun ini.


Peristiwa Langka

Timnas Jerman, Timnas Korea Selatan, Piala Dunia 2018
Para pemain timnas Jerman tampak kecewa setelah gagal membobol gawang Korea Selatan pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018). (AP Photo/Lee Jin-man)

Jerman secara mengejutkan terdampar di dasar klasemen Grup F Piala Dunia 2018. Setelah dikalahkan Meksiko, mereka membutuhkan gol injury time untuk membekuk Swedia. Nestapa Der Panzer lengkap setelah dipermalukan Korea Selatan pada partai penutup.

Dengan kinerja tersebut, mereka jadi juara bertahan ketiga secara beruntun yang gagal melaju ke babak gugur. Ini juga kali pertama Jerman tersisih di putaran pertama Piala Dunia sejak 1938.


Low Terancam

Hasil tersebut membuat posisi pelatih Joachim Low dalam tanda tanya. Laporan menyebut dia akan segera mengambil keputusan.

Kontraknya dengan timnas sendiri baru berakhir pada 2022.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya