7 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal pindah ke Juventus.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 05 Jul 2018, 06:48 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 06:48 WIB
Lima Kali Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menggendong trofi sambil menunjukkan lima jarinya usai menjadi juara Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). (AP/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Juventus. Untuk itu, Real Madrid bakal segera mencari suksesornya

Madrid dilaporkan telah menerima tawaran 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun dari Juventus untuk Ronaldo. Bomber berusia 33 tahun ini akan meneken kontrak selama empat musim.

Kehilangan Ronaldo akan menjadi keuntungan, juga kerugian untuk Madrid. Positifnya ialah Madrid bakal menerima 100 juta euro untuk seorang pemain yang telah berusia 33 tahun.

Negatifnya, Madrid akan kehilangan juru gedor utamanya dalam sembilan tahun terakhir.

Bergabung pada 2009 lalu, Ronaldo mencatatkan 438 penampilan bersama Madrid. Mantan pemain Manchester United itu mampu membukukan 450 gol dan 131 assists.

Tidak banyak pemain yang dapat menggantikan peran Ronaldo di Madrid. Namun, tujuh pemain ini punya peluang yang terbuka untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kylian Mbappe

Kylian Mbappe, Piala Dunia 2018
Saat mengalahkan Argentina usia Kylian Mbappe baru 19 tahun, 6 bulan. lahir di Bondy, Prancis pada 20 December 1998 dengan nama Kylian Mbappé Lottin. (AP/David Vincent)

Neymar

Pesta Bola Rusia, Piala Dunia 2018, Perempat Final
Striker Brasil, Neymar, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Meksiko pada laga 16 besar Piala Dunia di Stadion Samara, Senin (2/7/2018). Brasil menang 2-0 atas Meksiko. (AP/Frank Augstein)

Eden Hazard

FOTO: Pesta Gol ke Gawang Tunisia, Belgia Melangkah ke 16 Besar
Gelandang Belgia, Eden Hazard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tunisia pada laga grup G Piala Dunia di Stadion Spartak, Moskow, Sabtu (23/6/2018). Belgia menang 5-2 atas Tunisia. (AP/Matthias Schrader)

Harry Kane

FOTO: Lewat Drama Adu Penalti, Inggris Bungkam Kolombia
Kapten Inggris, Harry Kane, menyapa suporter usai mengalahkan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia di Stadion Spartak, Moskow, Selasa (3/7/2018). Inggris menang 1-1 (4-3) atas Kolombia. (AP/Victor Caivano)

Leroy Sane

Leroy Sane
Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo setelah mempersembahkan gelar Premier League untuk timnya sekaligus meraih predikat pemain muda terbaik di Inggris. (AFP/Oli Scarff)

Robert Lewandowski

Sarjana, Pesepak Bola, Andres Iniesta
3. Robert Lewandowski - Striker mematikan milik Bayern Munchen ini tak hanya handal dalam membobol gawang lawan. Pria Polandia itu berhasil menuntaskan gelar sarjananya di jurusan Pendidikan Fisik di Sekolah Olahraga Warsawa. (AFP/John Thys)

Mauro Icardi

Juventus, Inter Milan, Serie A
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018). Inter Milan takluk 2-3 dari Juventus. (AP/Antonio Calanni)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya