Cristiano Ronaldo Ingin Pindah ke Juventus

Ronaldo meminta Juventus mengajukan penawaran kepada Real Madrid.

oleh Thomas diperbarui 04 Jul 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 08:10 WIB
FOTO: Momen Manarik Piala Dunia 2018 Rusia pada Matchday 2
Cristiano Ronaldo. (AP/Francisco Seco)

Liputan6.com, Turin- Peluang Juventus mendapatkan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin besar. Pria Portugal itu rupanya juga tertarik bergabung ke Allianz Stadium.

Isu kepindahan Ronaldo ke Juventus pertama kali muncul akhir pekan lalu. Tuttosport yang pertama kali mengembuskan isu tersebut. 

Walau awalnya dianggap hanya lelucon belaka, rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus terus bergulir bak bola salju. Semakin banyak media olahraga Eropa yang mengklaim Ronaldo akan pindah ke Juventus musim panas ini.

Media Portugal, O Jogo, mengklaim Ronaldo sangat ingin pindah ke Juventus. Di samping itu, hubungan Ronaldo dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memburuk.

Klaim ini diperkuat oleh pengamat bursa transfer yang bekerja untuk Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio. Dia memastikan Ronaldo telah mengundang Juventus untuk mengajukan penawaran kepada Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaji 30 Juta Euro

Fakta Piala Dunia, Dari Jumlah Penonton Sampai Trofi Yang Hilang!
Cristiano Ronaldo (Dok FIFA)

Juventus juga tertarik untuk mencoba merekrut Ronaldo. Mereka bersedia memberikan gaji 30 juta euro per tahun untuk Ronaldo.

Untuk membajak Ronaldo, Juventus harus menyiapkan dana 100 juta euro. Klausul pelepasan Ronaldo hanya 100 juta euro untuk klub-klub Italia dan akan lebih mahal bagi Barcelona atau Paris Saint-Germain (PSG).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya