Marco Asensio Bertahan di Real Madrid

Asensio sendiri merupakan salah satu bintang muda yang tengah naik daun di tim utama Real Madrid. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menembus tim utama Los Blancos.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jul 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2018, 16:30 WIB
Barcelona Ditahan Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio (kiri) (AFP/Josep LAGO)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid tidak akan kehilangan Marco Asensio pada musim panas ini. Sang pemain dikonfirmasi akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio sendiri merupakan salah satu bintang muda yang tengah naik daun di tim utama Real Madrid. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menembus tim utama Los Blancos.

Namun beberapa waktu yang lalu, Asensio dikabarkan ingin pergi dari Madrid. Ia ingin pergi setelah musim lalu ia kebanyakan hanya menjadi pemain cadangan di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Menanggapi rumor tersebut, sang agen memastikan bahwa prioritas Asensio masih untuk Real Madrid. "Marco tidak akan pindah," ujar Horacio Gaggioli kepada Calciomercato.

Horacio menyebut bahwa kliennya itu akan menjadi bagian penting dari tim utama Real Madrid musim depan, sehingga kliennya tidak akan melewatkan kesempatan itu.

"Saya bisa pastikan bahwa dia akan bertahan di Real Madrid."

"Dia berkembang dan semakin baik sepanjang waktu. Saya rasa musim depan ia akan menjadi pemain penting bagi Madrid." tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Patah Hati

Pernyataan Horacio ini membuat Manchester United dan Liverpool patah hati. Pasalnya kedua tim asal Inggris itu dikabarkan sangat meminati Asensio.

Kedua tim merasa bahwa talenta Asensio akan berguna untuk mereka musim depan. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkannya pada musim panas ini.

Mereka bahkan berani membayar mahal untuk Asensio. Kedua raksasa Inggris itu kabarnya siap menebus nilai jual sang pemain yang mencapai angka 150 juta pounds.

Meski banyak menjadi pemain cadangan, Asensio berhasil bermain di 44 laga bersama Real Madrid musim lalu. Ia membuat 7 gol dan 7 assist dalam ke 44 laga tersebut di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya