Dejan Lovren Bertekad Bikin Harry Kane Mati Kutu

Harry Kane mendapat ancaman dari Dejan Lovren jelang Inggris bersua Kroasia.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 10 Jul 2018, 17:05 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2018, 17:05 WIB
Harry Kane
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane. (AP/Victor R. Caivano)

Moskow - Bek timnas Kroasia dan Liverpool, Dejan Lovren, bertekad membuat kapten Inggris, Harry Kanemati kutu saat kedua tim bersua dalam laga semifinal Piala Dunia, di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018).

Kane telah mendulang enam gol dari empat penampilan di Piala Dunia 2018. Statistik gemilang membuat bomber Tottenham Hotspur itu memuncaki daftar top scorer sementara di turnamen tersebut.

"Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Dia layak mendapat banyak pujian. Dalam beberapa musim terakhir, dia selalu bisa mendulang lebih dari 25 gol. Menurut saya, Kane adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Lovren.

"Akan tetapi, saya senang menantang para penyerang seperti ini. Saya akan menunjukkan kepada semua orang, jika saya juga satu di antara bek terbaik di dunia," ujar Lovren.

Harry Kane bukanlah lawan asing bagi Lovren. Kedua pemain kerap berduel dalam laga antara Liverpool melawan Tottenham. Dalam pertemuan terakhir dengan skor 2-2 di Anfield (4/2/2018), Kane dapat berbicara banyak karena bisa menggetarkan jala gawang The Reds.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya