Gattuso: Bonucci Ingin Tinggalkan AC Milan

Bonucci musim lalu membela AC Milan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Jul 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 19:40 WIB
Bursa Transfer, Manchester United
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci ingin meninggalkan Rossoneri di bursa transfer ini. Namun, sang pelatih berharap eks pemain Juventus tersebut tetap bertahan.

Bonucci musim lalu membela AC Milan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Sang pemain kemudian digosipkan pindah menyusul adanya ketertarikan dari klub kaya raya Ligue 1, PSG dan Manchester United. Gattuso pun sudah berbicara dengan Bonucci terkait hal ini. 

"Saya sudah bicara dengan Bonucci dan Anda harus jujur dan mengatakan hal-hal sebagaimana adanya. Bonucci mengadakan pertemuan dengan saya, tetapi saya bukan klub dan dia perlu berbicara dengan para direktur," kata Gattuso seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Profesional

(AFP/Marco Bertorello)

“Sampai dia meninggalkan ruang ganti, saya ingin melihat Bonucci yang saya lihat selama 12 hari terakhir. Dia profesional, dia adalah yang pertama mendorong grup dan dia berperilaku sebagai kapten yang hebat."

“Maka itu akan tergantung pada Bonucci dan klub untuk memutuskan, tapi saya harap Bonucci bertahan di sini. Dia adalah pemain dengan mentalitas dan bakat. Saya pikir ketika seorang pemain mengekspresikan keinginan, pelatih harus melakukan semua yang dia bisa untuk meyakinkan pemain bertahan," Gattuso menambahkan.


Gagal ke Liga Champions

AC Milan sendiri cuma finis di peringkat enam Serie A musim lalu. Pencapaian itu tak cukup untuk meloloskan Rossoneri ke Liga Champions.

Bonucci dan kawan-kawan cuma mendapatkan jatah tampil di Liga Europa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya