Resepsi Pernikahan Fabregas Gemerlap Bintang

Fabregas dan Semaan menikah Mei lalu.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Jul 2018, 05:30 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 05:30 WIB
Cesc Fabregas
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan. (AFP/Eitan Abramovich)

Liputan6.com, Jakarta - Nama-nama besar dalam sepak bola membanjiri resepsi pernikahan Cesc Fabregas dengan Daniella Semaan di Ibiza, Selasa (24/7/2018).

Fabregas dan Semaan sebenarnya naik pelaminan pada Mei lalu. Namun keduanya menunda resepsi hingga musim kompetisi serta Piala Dunia berakhir.

Pasangan paling tenar dalam tamu tidak lain Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Mereka memang dikenal akrab dengan Fabregas-Semaan dan sering menghabiskan waktu bersama.

Selain Messi, beberapa eks teman setim Fabregas di Barcelona juga datang. Sosok yang terlihat adalah Luis Suarez dan Sergio Busquets.

Turut hadir rekan Fabregas di klubnya sekarang Chelsea. Mereka yang hadir di antaranya Davide Zappacosta, Ross Barkley, Ethan Ampadu, Marcos Alonso, serta N'Golo Kante.

Tidak ketinggalan mantan rekan Fabregas yang sudah gantung sepatu, mulai Thierry Henry, Carles Puyol, Jens Lehmann, hingga John Terry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Izin Sarri

Chelsea-Maurizio Sarri
Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri berpose dengan jersey tim usai konferensi pers di Stamford Bridge di London (18/7). Maurizio Sarri menggantikan pelatih sebelumnya Antonio Conte. (AFP Photo/Tolga Akmen)

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, sebelumnya mengizinkan beberapa anak asuhnya untuk menghadiri pesta ini. Pendekatan Sarri ini dinilai berbeda dengan kepemimpinan pelatih The Blues sebelumnya, Antonio Conte, yang dikenal ketat dan disiplin.

Padahal The Blues baru saja tiba di London setelah mengunjungi Australia. Mereka mengalahkan Perth Glory 1-0, Senin (23/7/2018).


Dikaruniai Tiga Anak

Fabregas dan Semaan sudah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Lia (kelahiran 2013), Capri (2015), dan Leonardo (born 2017). Semaan sebelumnya sudah memiliki dua anak hasil pernikahan sebelumnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya