Juventus Ingin Pulangkan Pogba, Ini Respons Allegri

Pogba meninggalkan Juventus dua musim panas lalu. Ia meninggalkan Turin dengan dana sangat mahal, mencapai 89 juta pounds.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 15:00 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (AP/Chris Szagola)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengelak ketika ditanya soal kabar bahwa Paul Pogba ingin kembali gabung dengan pasukan Si Nyonya Tua.

Pogba meninggalkan Juventus dua musim panas lalu. Ia meninggalkan Turin dengan dana sangat mahal, mencapai 89 juta pounds.

Namun, selama di Manchester United, Pogba tak bisa tampil secemerlang seperti di Juventus. Performanya angin-anginan. Kadang bagus dan kadang tampak seperti pemain yang betah terus dicemooh fans sendiri.

Pogba memang tampak kesulitan menemukan performa terbaiknya di MU. Padahal jika bermain di timnas Prancis, ia bisa tampil dengan lebih baik. Seperti yang terlihat di Piala Dunia 2018 kemarin, Pogba ikut andil membawa negaranya jadi juara.

Pada akhirnya Pogba disebut tak lagi betah di Old Trafford. Kabar itu berembus kencang utamanya setelah Juve merekrut Ronaldo dari Real Madrid.

Bahkan ada dukungan agar ia kembali ke Turin. Dukungan itu dilontarkan oleh kompatriotnya, Blaise Matuidi.

Usai memenangi trofi Piala Dunia 2018, Matuidi muncul di Instagram Live Pogba. Ia kemudian mengatakan, "Ingatlah untuk datang ke Juventus."

Pogba kemudian merespons dengan mengatakan, "Ooh, Si Nyonya tua, Si Nyonya Tua."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Allegri Bungkam

Allegri adalah sosok yang merelakan Pogba untuk pergi ke Inggris pada 2016 lalu. Saat ditanya soal gosip pemain berusia 25 tahun itu, ia enggan menjawabnya.

Justru Allegri memberikan pujian kepadanya. Ia senang dengan kemajuan yang diperlihatkan oleh Pogba sejauh ini.

"Saya hanya bisa mengatakan saya senang karena melihat ia dibesarkan di kompetisi penting seperti Piala Dunia," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Ia bermain dengan kepribadian yang hebat. Dibandingkan dengan masa lalu, ia sangat dewasa," pujinya.

Leonardo Bonucci diisukan akan kembali ke Juventus setelah satu musim bersama AC Milan.

 

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya