Liverpool Disarankan Beli Fekir

Liverpool sempat hampir mendapatkan Fekir.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Agu 2018, 10:23 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2018, 10:23 WIB
Nabil Fekir, Liverpool, Olympique Lyon
Penyerang Olympique Lyon, Nabil Fekir jadi incaran Liverpool di musim panas ini. (PHILIPPE DESMAZES / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal Robert Pires meminta Liverpool tetap merekrut gelandang asal Prancis, Nabil Fekir, pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool sejatinya memang sudah mengincar Fekir dari musim lalu. Gelandang serang Lyon ini dianggap sebagai sebagai pengganti yang pas bagi Philippe Coutinho. 

Liverpool bahkan sudah sempat mencapai persetujuan dengan Lyon untuk memboyongnya pada musim panas kemarin. Fekir juga sudah menjalani tes medis.

Akan tetapi, pada akhirnya transfer Fekir batal karena Lyon menarik diri dari kesepakatan.

Namun, Pires mengatakan bahwa Liverpool sebaiknya terus berusaha untuk mendatangkan gelandang serbabisa berusia 24 tahun itu. Menurutnya, Fekir akan bisa memberikan tambahan kualitas yang luar biasa bagi The Reds.

"Fekir akan cocok untuk Premier League dan menjadi perekrutan yang hebat untuk Liverpool," Pires mengatakan kepada Bwin.

"Saya tidak tahu mengapa kesepakatan itu gagal di medis awal musim panas ini, tapi Fekir adalah pemain hebat dan akan menjadi perekrutan yang bagus untuk Liverpool," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemahalan

Kabar Transfer: Neymar Gantikan Ronaldo, City Dapatkan Mahrez
3. Nabil Fekir - Pasca ditolak Liverpool karena riwayat cedera, tak membuat pasaran dari gelandang Prancis ini menurun. Kali ini giliran Manchester United yang berupaya mendekati sang pemain untuk diboyong ke Old Trafford. (AFP/Franck Fife)

Akan tetapi, sebelumnya Liverpool disebut sudah menghentikan perburuan terhadap Fekir. Mereka tak lagi berharap bisa mendatangkan pemain asal Prancis itu sekarang.

Tak jelas mengapa Liverpool akhirnya menghentikan perburuan terhadap Fekir. Namun, ada kemungkinan The Reds mundur karena bos Lyon, Jean-Michel Aulas, ingin klub Merseyside membayar lebih besar dari jumlah 53 juta pounds yang mereka sepakati sebelumnya.

Di sisi lain, Liverpool sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru. Mereka sudah merekrut Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Akan tetapi, sebelumnya Liverpool disebut sudah menghentikan perburuan terhadap Fekir. Mereka tak lagi berharap bisa mendatangkannya sekarang.

Tak jelas mengapa Liverpool akhirnya menghentikan perburuan terhadap Fekir. Namun, ada kemungkinan The Reds mundur karena bos Lyon Jean-Michel Aulas ingin klub Merseyside membayar lebih besar dari 53 juta pounds yang mereka sepakati sebelumnya.

Di sisi lain, Liverpool sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru. Mereka sudah merekrut Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya