Alisson Becker Langsung Betah di Liverpool

Alisson Becker merasa Liverpool sudah seperti rumahnya sendiri.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 01 Agu 2018, 11:03 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 11:03 WIB
Alisson Becker, Liverpool, Mohamed Salah
Alisson Becker resmi menjadi kiper Liverpool. (Twitter/Liverpool)

Jakarta - Pemain anyar Liverpool, Alisson Becker, mengakui kalau rekan-rekan barunya di klub tersebut membuatnya merasa nyaman. Menurutnya, Liverpool adalah klub yang tepat untuk diriya.

"Saya sudah lama menantikan hari pertama saya menjalani latihan bersama Liverpool," ujar kiper yang sebelumnya bermain buat AS Roma itu.

"Saya sudah menikmati waktu liburan dengan sangat baik. Saya berkumpul bersama keluarga."

"Namun, ketika saya menjalani latihan bersama Liverpool, saya merasa sangat nyaman. Saya merasa di rumah sendiri," ungkap Alisson.

Liverpool memboyong Alisson Becker dengan banderol 65 juta pounds. Harga tersebut membuat Alisson masuk dalam jajaran pemain termahal di dunia.

Kehadiran Alisson membuat dua kiper Liverpool lainnya, yaitu Loris Karius dan Simon Mignolet, merasa tidak nyaman. Mignolet disebut sudah masuk dalam daftar jual Liverpool.

Selain Alisson, Liverpool juga mendatangkan Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri. Liverpool masih akan menjalani laga pramusim dengan menghadapi Torino dan Napoli.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya