Teco Mencoba Pecahkan Masalah Lini Depan Persija

Persija akan menyambangi markas Borneo FC pada Rabu (12/9/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Sep 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2018, 17:45 WIB
Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Liga 1 2018, Bola.com, Stefano Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra mencari solusi lini serang. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mempersiapkan diri sebelum menghadapi Borneo FC dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 pekan ke-21, Rabu (12/9/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai lini depan timnya masih bermasalah. Kesimpulan itu didapat usai hasil evaluasi dari dua pertandingan uji coba yang dilakoni Macan Kemayoran.

Dalam dua laga tersebut, lini depan Persija kerap membuang peluang emas. Hal itu terus jadi perhatian Teco agar lini depan timnya tampil lebih efektif di laga melawan Borneo FC.

"Seperti saya bilang sebelumnya, kita harus pecahkan masalah ini. Kita perbaiki dalam proses latihan. Kemarin kami terus perbaiki lini serang dengan perbaiki sedikit demi sedikit," ujar Teco, seperti dilansir situs Persija.

"Setelah ini saya berharap akurasi shooting para penyerang bisa lebih bagus dan lebih siap dalam bertanding," kata pelatih asal Brasil ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan

Persija Jakarta Vs Madura United
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Hari ini (9/9/2018) Persija melakoni latihan sore Lapangan PS AU TNI, Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Hal itu sebagai salah satu persiapan sebelum terbang ke Tenggarong.

Sekarang, Persija menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran mengoleksi 30 poin dari 20 pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya