Dikabarkan Merapat ke Barcelona, Apa Tanggapan Petinggi AS Roma?

Barcelona mengincar Monchi.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Sep 2018, 09:49 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018, 09:49 WIB
Monchi
Direktur Olahraga AS Roma, Monchi diincar Barcelona. (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Barcelona - Rumor yang menyebutkan Monchi bakal pindah ke Barcelona ternyata tidak benar. Hal ini disampaikan sendiri oleh Direktur Olahraga AS Roma tersebut.

Sosok Monchi sendiri memang sudah memiliki reputasi tersendiri di jagat transfer Eropa. Ia mulai dikenal sebagai pakar transfer ulung saat ia ditunjuk menjadi Direktur Teknik Sevilla.

AS Roma kemudian berhasil menggandeng pria 49 tahun tersebut. Manuver apik Monchi di bursa transfer kabarnya membuat beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Monchi mengaku dirinya untuk saat ini merasa bahagia di Roma dan belum siap memikirkan tawaran dari klub lain.

"Saya tidak berpikir untuk kembali karena saya senang di mana saya berada untuk saat ini," ujar Monchi kepada stasiun radio Cadena COPE.

"Saya tidak memperhatikan hal-hal yang tidak masuk akal, seperti tawaran dari Barcelona. Saya lebih suka memikirkan untuk saat ini. Saya tak khawatir tentang apa pun selain pekerjaan dari hari ke hari dan saya masih memiliki sisa kontrak beberapa tahun dengan Roma," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Perbaikan

AS Roma
Direktur sepak bola, AS Roma, Monchi, mengatakan timnya siap bermain seperti melawan Barcelona ketika berjumpa Liverpool di semifinal Liga Champions. (AFP/Alberto Pizzoli)

Barcelona menginginkan jasa Monchi agar membenahi alur transfer mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona cenderung jor-joran di bursa transfer.

Karena itu mereka butuh Monchi untuk menukangi aktifitas transfer mereka, di mana mereka berharap Monchi mampu menego target transfer Barca semurah mungkin sekalian ia mencari pemain-pemain muda terbaik untuk Blaugrana.

Sementara itu, MU memang berencana untuk mencari juru transfer baru untuk klub mereka. Pasalnya rencana transfer United gagal total di musim panas ini.

Jose Mourinho sangat tidak suka dengan kegagalan MU mendatangkan bek tengah pilihannya. Untuk itu ia merasa butuh Direktur Teknik untuk membantunya di MU.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya