Eks Bintang Lazio Sebut Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo Mirip Miliknya

Cristiano Ronaldo baru bergabung dengan Juventus dari Real Madrid.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 25 Sep 2018, 18:50 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2018, 18:50 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Juventus menang 2-1 atas Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam WIB. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang SS Lazio, Mark Bresciano, bicara soal selebrasi gol yang kerap dilakukan bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Bresciano, apa yang dilakukan Ronaldo usai mencetak gol mirip dengan yang dia lakukan saat masih bermain.

Bresciano, yang juga pernah jadi andalan timnas Australia, selalu melakukan selebrasi gol dengan cara berdiri tegap dengan kepala agak terangkat. Sementara kedua tangannya terentang dengan dada membusung.

Gaya selebrasi gol ini memang mirip dengan milik Cristiano Ronaldo, yang baru direkrut Juventus dari Real Madrid.

"Saya sebenarnya tak pernah berpikir soal itu. Betul, gayanya (Cristiano Ronaldo) mirip dengan saya. Tapi, sudahlah, saya tak mau membandingkannya," ujar Bresciano, 38 tahun, kepada SBS.

Bresciano sendiri telah menyatakan pensiun dari lapangan hijau sejak 2015 lalu. Terakhir, dia merumput di klub Qatar, Al-Gharafa.

Namun, sebelumnya Bresciano lama berkarier di Liga Italia. Sebelum bergabung dengan Lazio pada 2011, dia terlebih dahulu membela Empoli, Parma, dan Palermo. Bresciano sendiri, tak menampik dirinya sangat rindu kembali ke lapangan, setelah kini berkecimpung di bidang real estate. Namun, dia sadar tak mungkin dia kembali ke lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Favoritkan Cannavaro

Mark Bresciano
Mark Bresciano (kanan) saat membela Australia menghadapi Belanda. (AFP/William West)

Bresciano lalu bicara soal pemain terbaik dan favoritnya. Cepat saja dia menyebut Fabio Cannavaro, kapten Italia saat jadi juara di Piala Dunia 2006. Kebetulan, seperti Bresciano, Cannavaro juga pernah membela Parma.

"Sayang sekali, saat di Parma, saya bermain tak terlalu lama dengan Cannavaro," ujarnya. "Tapi, harus diakui, Cannavaro adalah pemain luar biasa. Dia selalu berlatih seolah-olah akan tampil di Piala Dunia."

 Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya