Barcelona Pesimistis Bisa Rekrut Paul Pogba

Barcelona keberatan membayar harga 100 juta pound yang dipatok MU untuk Paul Pogba.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2018, 06:36 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 06:36 WIB
Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AFP/Alain Grosclaude)

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pesimistis klubnya bisa memakai jasa Paul Pogba. Sebab, ia tak percaya Manchester United (MU) mau menjual gelandang asal Prancis itu pada Januari 2018.

Paul Pogba saat ini menjalani musim ketiganya di Old Trafford. Pogba terikat kontrak dengan Setan Merah hingga musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi, belakangan ini ia mulai digosipkan bakal cabut dari Old Trafford pada Januari 2019. Pasalnya, ia berseteru dengan manajernya, Jose Mourinho.

Barcelona disebut ingin mendatangkan Paul Pogba. Akan tetapi, raksasa Catalan ini keberatan membayar harga 100 juta pound yang dipatok oleh Setan Merah.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Bartomeu

Josep Maria Bartomeu
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pesemistis bisa rekrut Paul Pogba dari Manchester United (MU). (LLUIS GENE / AFP)

Isu ini akhirnya ditanggapi Bartomeu. Ia meyakini kabar tersebut cuma omong kosong saja.

"Saya membaca tentang desas-desus ini, bukan hanya Pogba tapi banyak pemain. Sebagian besar tim tidak ingin menjual pemain mereka," buka Bartomeu. pada The Times.

"Mereka ingin berkembang."

"Ketika Anda mendengar dari agen bahwa ada pemain tertentu di bursa transfer - dan saya tidak mengatakan itu tentang pemain ini, tetapi umumnya - saya kadang-kadang akan memanggil CEO dan berkata 'Apakah benar Anda ingin menjual pemain ini?'. Biasanya mereka mengatakan 'Tidak mungkin, tidak untuk dijual' dan itulah akhirnya," terangnya.


Dijual Saja

Mantan manajer MU Tommy Docherty, menilai saat ini opsi terbaik Setan Merah untuk menyelesaikan konflik itu adalah dengan menjual Pogba secepatnya. "Saya sendiri akan memilih melepaskan Pogba, karena dia terlihat jelas sudah tidak ingin berada di klub ini," buka Docherty pada Mirror.

"Beberapa pemain memang sering berbuat ulah, namun jika mereka bermain dengan baik maka kelakuannya bisa ditoleransi. Namun Pogba ini sering bermain angin-anginan, sehingga saya rasa United seharusnya tidak membelinya lagi di tahun 2016 kemarin."

"Sir Alex Ferguson memutuskan melepaskannya karena alasan tertentu. Saya sendiri bukan penggemar Jose Mourinho dan saya ragu ia masih akan berada di klub ini musim depan. Namun, MU bukanlah klub yang gemar memecat pelatih mereka dan ia pasti akan diberi waktu untuk memperbaiki ini semua," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya